Jenderal PBB dan warga Lebanon puji kiprah pasukan Garuda

Sudah 9 tahun lamanya TNI mengirim kontingen pasukan penjaga perdamaian dibawah payung PBB di Lebanon. Dari sekian lama kontingen Garuda berada disana, sangat prestasi pasukan TNI yang telah ditorehkan di Lebanon. Hingga Komandan Tertinggi Pasukan Perdamaian PBB (Force Commander UNIFIL) Mayjen Luciano Portolano memberikan apresiasi yang mendalam kepada Kontingen Garuda. Keberadaan TNI dalam Kontingen Garuda di Lebanon sangat membantu dalam menjaga keamanan, juga memberi banyak manfaat bagi kehidupan sosial di Lingkungan tempat tugas.

TNI wanita yang tergabung dalam kontingen Garuda
Kontingen Garuda sangat di hormati oleh masyarakat Lebanon serta pihak - pihak yang sedang berkonflik seperti kelompok Hizbullah. Sering kali tentara Indonesia berhasil menjadi penengah ketika terjadi konflik. Baik antara kelompok kelompok yang berkonflik, antara Tentara Israel dengan masyarakat sipil Lebanon, atau kelompok Hisbullah dengan tentara PBB dari negara lain.

Jendral Moeldoko saat di Lebanon @merdeka.com, puspen TNI


Tentara Indonesia selain rata rata beragama Islam juga dikenal sangat ramah dengan warga Lebanon, sehingga masyarakat Lebanon sangat menghormati dan segan kepada Tentara Indonesia. Pernah suatu ketika Tentara Indonesia berhasil melobi tentara Israel yang menahan anak remaja Lebanon lantaran melempar batu ke arah tentara Israel. Dalam kondisi yang tegang, dengan cara persuasif TNI berhasil meminta tentara Israel ntuk melepas remaja Lebanon tersebut dengan memberi alasan bahwa remaja tersebut masih dibawah umur. Melalui proses persuasif yang memakan waktu berjam-jam, meski nampaknya mustahil akhirnya tentara Israel bersedia melepas remaja Lebanon tersebut tanpa perlu menyalakan senjata. 

Kisah lain tentang keberhasilan Tentara Indonesia dalam kontingen Garuda di Lebanon adalah ketika tim pengintai dari Tentara Spanyol yang berpatroli di wilayah Lebanon. Pada saat berpatroli mereka mengambil dokumentasi di sebuah foto sebuah saluran air yang diperkirakan fasilitas telekomunikasi laskar Hizbullah. Tetapi kemudian aksi Tentara Spanyol dalam misi pengintaian dibawah payung Penjaga Perdamaian PBB tersebut ketahuan oleh Lazkar Hizbullah. Terjadi aksi kejar mengejar antara tentara Spanyol dengan Laskar Hizbullah. Laskar Hizbullah dengan motor trail, mobil, dilengkapi AK47 dan roket anti tank mengejar 60 tentara spanyol berkekuatan dengan 10 panser.

Saat sudah tersudut tim dari Spanyol itupun meminta bantuan TNI untuk menjadi penengah. Agar tidak pecah pertempuran, tentara Spanyol terpaksa memberikan memory kamera tersebut pada Hizbullah disaksikan pasukan Garuda sebagai penengah karena Laskar Hizbullah sebenarnya tidak gentar menghadapi tentara Spanyol.

Setelah ketegangan usai, pasukan Garuda mengunjungi para tokoh Hizbullah untuk menjelaskan peristiwa yang terjadi. Merekapun akhirnya memahami dan melupakan peristiwa yang terjadi walau sebenarnya, mereka tidak lagi respect pada UNIFIL (Pasukan Perdamaian PBB) karena bersikap tidak adil kepada orang Lebanon Selatan. Mereka bersedia menghindari pertempuran karena sangat menghargai anda orang Indonesia.

Demikian sedikit kisah heroik dan prestasi Pasukan Garuda di Lebanon. Nama Kontingen Garuda sangat disegani dan dihormati tidak hanya oleh warga setempat melainkan juga selalu dihormati oleh kontingen dari negara lain yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Jenderal PBB dan warga Lebanon puji kiprah pasukan Garuda"

  1. Mau Tau Rahasianya bisa menang SLOT GAME ?
    di sini cara nya menang Klik ~> Cara Menang Slot Online Inget biar aman dan pasti di bayar mainnya di Agen Slot

    ReplyDelete
  2. Ijin Post Yahh
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N P O K E R . X Y Z
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    ReplyDelete
  3. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker . com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker . com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    ReplyDelete
  4. Apakah Anda termasuk kategori dibawah ini?

    Butuh modal buka usaha
    Bisnis bangkrut
    Habis tertipu dukun yang tidak bertanggung jawab
    Pekerjaan tidak menentu
    Penghasilan tidak mencukupi kebutuhan keluarga
    Ingin cepat kaya dan membahagiakan keluarga.

    INFO PENTING PESUGIHAN
    Cara cepat mendapatkan uang dengan mudah 100 juta - 5 milyar
    PROSES 3 sampai 4 JAM CAIR.


    Anda butuh uang mendesak? PROSES 3 sampai 4 JAM MINIMAL Sekarang juga uang bisa cair. Anda cukup transfer untuk biaya pelaksanaan penarikan uang gaibnya, yang sudah di tentukan sesuai dengan biaya penarikan tingkat yang di tentukankan.

    Penting untuk di baca untuk calon pemohon.
    Dibaca dan dipahami. SYARAT, CARA BERMOHON, PENETAPAN TINGKAT DAN BIAYA PENARIKAN, yang sudah ditentukan untuk mengikuti ritual pesugihan penarikan uang gaib.
    Diantaranya :

    Syarat Jadi Pemohon:
    Umur minimal 17 tahun keatas
    Mempunyai utang
    Sanggup menyelesaikan biaya penarikannya
    Bisa sabar menunggu & punya keyakinan.

    Jika Anda bisa memenuhi syarat,
    Anda bisa bermohon seperti dibawah ini

    Cara bermohon
    Kirim nama
    Alamat
    Pekerjaan
    Nomor rekening
    Jumlah uang yang anda minta
    Foto.

    Penetapan Tingkat
    Dan Biaya Pelaksanaan Penarikan
    Tingkat Rp : 100 Juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 950.000
    Tingkat Rp : 300 Juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 2.850.000
    Tingkat Rp : 500 juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 4.750.000
    Tingkat Rp : 700 juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 6.650.000.
    Tingkat 1 milyar
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 7.550.000.
    Tingkat 3 milyar
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    RP 8.450.000.
    Tingkat 5 milyar
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 9.350.000.


    Abah Kasirin Adalah Ahli Spiritual Pesugihan Islami Terpercaya yang bisa membuat Anda mendapatkan uang dengan mudah dan sekejap, Anda bisa konsultasi langsung dengan Beliau, salah satu pakar dukun pesugihan yang terbukti paling ampuh melaksanakan ritual penarikan uang secara gaib. Untuk Info lebih jelas klik web dibawah ini https://pe-sugihan.blogspot.com/2019/05/ilmu-pesugihan-nyata-pesugihan-sehari.html

    ReplyDelete
  5. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
    senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya 1 allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete