Inilah Sosok Dokter dan Guru Besar Fenomenal yang Tidak Pernah Memasang Tarif dari Medan

Di sebuah rumah tua di kawasan jalan Puri Medan , Medan Utara kerap dikunjungi oleh banyak orang. Mereka adalah pasien seorang dokter terkenal seorang guru besar Universitas Sumatera Utara bergelar profesor yaitu Prof. Dr. Aznan Lelo Ph.D, Sp FK. atau akrab disapa dokter Buya.


Dokter Buya adalah dokter yang fenomenal, dengan kedudukan dan pengalaman yang tinggi tidak membuat dirinya memasang tarif yang mahal. Dirumahnya yang tanpa papan nama, Dokter Buya di kediamannya membuka  praktik serta tidak memasang tarif. Para pasien membayar jasa konsultasi dan resep obat racikannya dengan sesuka hati. Kondisi ini tentu sangat kontras dengan dokter-dokter pada umumnya.

Dirumahnya, dokter Buya membuka klinik dimulai jam 17.00. Di meja registrasi telah disediakan amplop putih bergaris putih biru merah. Para pasien yang sering datang sudah familiar dengan amplop ini dan mereka mengisi amplop tersebut dengan uang sesuai kemampuan dan dengan ikhlas hati. Setelah diisi dengan uang, pasien pasien mendapat giliran, pasien masuk dan berkonsultasi dengan dokter. Amplop bergaris tadi kemudian ditinggal diatas meja tanpa perlu bertanya kepada dokter Buya berapa yang harus dibayar untuk jasa konsultasinya. Terkadang ada pasien yang mendapat semprotan apabila ada bertanya berapa yang harus dibayar untuk biaya konsultasi. Dalam melayani pasien terkadang dr. Aznan memberi racikannya sendiri, terkadang pula memberikan resep.

Dr Aznan sangat terkenal di daerahnya, tidak hanya terkenal karena seorang guru besar dan menjadi dokter yang tidak mematok tarif. Tetapi juga terkenal karena Praktek Dr Aznan sangat berkualitas. Andi seorang kontraktor yang memiliki 3 anak dan ketiganya menderita penyakit kelenjar di leher, bercerita bahwa saat anaknya pergi ke dokter lain, dokter tersebut menjatuhkan vonis  untuk melakukan tindakan. Kemudian Andi pergi menemui Dr Aznan dan setelah menjalani masa pengobatan selama 6, sakit ketiga anaknya sembuh.


Andi menuturkan bahwa pengobatan Dr. Aznan sangat baik dan teratur. Selain itu Dr. Aznan memiliki keahlian dalam meracik obat. Sehingga beberapa obat tertentu Dr. Aznan membuat racikan obat sendiri, bila dibanding dengan dokter lain yang suka memberi obat non racikan. Sementara dokter lain memberi resep obat yang harganya mahal, sedangkan Dr. Aznan memberi resep obat yang lebih murah.

Selain kelebihan dokter Aznan yang tidak memasang tarif serta kapabilitasnya sebagai dokter tidak perlu diragukan lain, dr. Aznan adalah orang yang suka bersedekah. Apabila ada pasien yang bertanya berapa harus membayar malah dimarahi oleh Dr. Aznan "udah gak usa bayar aja" , demikian cerita Restu salah satu pasien Dr. Aznan.

Dr. Aznan atau akrab dipanggil Buya adalah salah satu sosok yang kini jarang kita temui. Seorang dokter dengan pengalaman puluhan tahun, suka menolong orang lain dan juga suka bersedekah. Semoga kehadiran beliau bisa memberi inspirasi bagi dokter - dokter lain pada khususnya serta bagi kita semua pada umumnya.

semoga dr. Aznan senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur. Aamiin.
Like dan Share , semoga dapat memberi inspirasi untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Inilah Sosok Dokter dan Guru Besar Fenomenal yang Tidak Pernah Memasang Tarif dari Medan"

  1. Terimakasih Artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di http://cebanqq.com/Register.aspx?lang=id&ref=VIPcebanqq

    ♥Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ♥Bonus Cashback 0,4%.0
    ♥Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda termasuk kategori dibawah ini?

    Butuh modal buka usaha
    Bisnis bangkrut
    Habis tertipu dukun yang tidak bertanggung jawab
    Pekerjaan tidak menentu
    Penghasilan tidak mencukupi kebutuhan keluarga
    Ingin cepat kaya dan membahagiakan keluarga.

    INFO PENTING PESUGIHAN
    Cara cepat mendapatkan uang dengan mudah 100 juta - 5 milyar
    PROSES 3 sampai 4 JAM CAIR.


    Anda butuh uang mendesak? PROSES 3 sampai 4 JAM MINIMAL Sekarang juga uang bisa cair. Anda cukup transfer untuk biaya pelaksanaan penarikan uang gaibnya, yang sudah di tentukan sesuai dengan biaya penarikan tingkat yang di tentukankan.

    Penting untuk di baca untuk calon pemohon.
    Dibaca dan dipahami. SYARAT, CARA BERMOHON, PENETAPAN TINGKAT DAN BIAYA PENARIKAN, yang sudah ditentukan untuk mengikuti ritual pesugihan penarikan uang gaib.
    Diantaranya :

    Syarat Jadi Pemohon:
    Umur minimal 17 tahun keatas
    Mempunyai utang
    Sanggup menyelesaikan biaya penarikannya
    Bisa sabar menunggu & punya keyakinan.

    Jika Anda bisa memenuhi syarat,
    Anda bisa bermohon seperti dibawah ini

    Cara bermohon
    Kirim nama
    Alamat
    Pekerjaan
    Nomor rekening
    Jumlah uang yang anda minta
    Foto.

    Penetapan Tingkat
    Dan Biaya Pelaksanaan Penarikan
    Tingkat Rp : 100 Juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 950.000
    Tingkat Rp : 300 Juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 2.850.000
    Tingkat Rp : 500 juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 4.750.000
    Tingkat Rp : 700 juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 6.650.000.
    Tingkat 1 milyar
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 7.550.000.
    Tingkat 3 milyar
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    RP 8.450.000.
    Tingkat 5 milyar
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 9.350.000.


    Abah Kasirin Adalah Ahli Spiritual Pesugihan Islami Terpercaya yang bisa membuat Anda mendapatkan uang dengan mudah dan sekejap, Anda bisa konsultasi langsung dengan Beliau, salah satu pakar dukun pesugihan yang terbukti paling ampuh melaksanakan ritual penarikan uang secara gaib. Untuk Info lebih jelas klik web dibawah ini https://pe-sugihan.blogspot.com/2019/05/ilmu-pesugihan-nyata-pesugihan-sehari.html

    ReplyDelete
  3. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
    senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya 1 allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete